Ads

Test Footer

Comment

Test Footer

Senin, 08 September 2014


TIPS - TIPS  BAGI  SEORANG  HACKER

  • Kecuali Anda seorang ahli atau hacker profesional, menggunakan taktik ini pada komputer perusahaan atau pemerintah populer adalah meminta masalah. Perlu diketahui ada orang sedikit lebih luas daripada Anda yang melindungi sistem ini untuk mencari nafkah. Setelah ditemukan, mereka kadang-kadang memantau penyusup untuk membiarkan mereka memberatkan dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum tindakan hukum diambil. Ini berarti Anda mungkin berpikir Anda memiliki akses bebas setelah hacking ke sistem, padahal sebenarnya, Anda sedang diawasi, dan dapat dihentikan setiap saat.

  • Hacker adalah mereka yang membangun internet, membuat Linux, dan bekerja pada perangkat lunak open source. Ini dianjurkan untuk melihat ke hacker seperti itu cukup dihormati, dan membutuhkan banyak pengetahuan profesional untuk melakukan sesuatu yang serius di lingkungan nyata.

  • Perlu diingat, jika target Anda tidak melakukan yang terbaik untuk membuat Anda keluar, Anda tidak akan pernah menjadi baik. Tentu saja, jangan sombong, jangan berpikir tentang diri sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Buatlah tujuan Anda ini: Anda harus menjadi lebih baik dan lebih baik. Setiap hari bahwa Anda tidak belajar sesuatu yang baru adalah hari terbuang. Anda semua yang penting. Menjadi yang terbaik, dengan biaya apapun. Tidak ada setengah cara, Anda harus memberikan sepenuhnya diri. Seperti Yoda akan berkata, "Apakah atau tidak. Tidak ada mencoba."

  • Meskipun besar bahwa ada banyak hukum, pelatihan dasar yang aman tersedia bagi siapa saja, kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa Anda tidak akan menjadi biasa-biasa saja bahkan jika Anda tidak melakukan tindakan yang berpotensi ilegal. Anda tidak bisa menjadi siapa pun jika Anda tidak akan menemukan masalah nyata pada sistem nyata, dengan risiko nyata tertangkap. Perlu diingat bahwa.

  • Ingat, hacking bukan tentang membobol komputer, mendapatkan pekerjaan yang dibayar dengan baik, menjual eksploitasi di pasar gelap, atau membantu orang kompromi mesin aman. Anda tidak di sini untuk membantu admin melakukan pekerjaannya. Anda berada di sini untuk menjadi yang terbaik.

  • Baca buku membahas TCP jaringan / IP.

  • Ada perbedaan besar antara hacker dan cracker.

  • Seorang cracker dimotivasi oleh berbahaya (yaitu: uang) alasan, sementara hacker mencoba untuk mengambil informasi dan menimba ilmu melalui eksplorasi - ("melewati keamanan"), pada biaya apapun dan dengan cara apapun yang mungkin tidak selalu hukum.




1 komentar:

Country Visitor

Popular Posts

All My Blog